Monday, July 16, 2012

Awal masuk sekolah di SMPN 37 Jakarta Selatan

Hari ini, Senin tanggal 16 Juli 2012 adalah hari pertamaku masuk se kolah di SMPN 37 Jakarta Selatan. Setelah aku lulus sekolah dasar dari SDN 05, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, orang tua aku mendaftarkan secara online di SMPN 95, SMPN 37 dan SMPN 226. Pada saat ini, seleksi sekolah masih menggunakan nilai NEM. Aku yang mendapatkan nilai NEM sebesar 26, tersingkir dari pendaftaran SMPN 95, dan akhirnya masuk ke SMPN 37. Bersyukurlah aku, karena secara Gedung sekolah SMPN 37 ini menurutku lebih baik dari SMPN 95. Kata ayah dan ibu, yang memang senantiasa mengajarkan kepadaku menjadi orang yang selalu pandai bersyukur.

Pada saat masuk di SMPN 37 Jakarta Selatan, aku bertemu temanku Zalwa, yang memang temanku juga selama aku di Pesantren yang berlokasi di Indramayu. Aku yang pagi itu diantar oleh Ayahku, langsung mencarikan lokasi kelasku di lantai 3. Setelah itu, aku ditujukkan tempatnya, aku bersama Zalwa menunggu upacara bagi murid baru. 





0 comments:

Post a Comment