Friday, July 31, 2015

Awal Masuk Sekolah di SMA Negeri 66 Jakarta Selatan

Hari ini, Sabtu tanggal 25 Juli 2015 adalah hari pertamaku masuk sekolah di SMA Negeri 66 Jakarta Selatan. Setelah Aku lulus dari SMPN 37 Jakarta Selatan, orang tua aku mendaftarkan secara online di SMA 34 untuk Jurusan MIA dan IIS,  dan SMA 66 untuk jurusan MIA. Pada saat ini, seleksi sekolah menggunakan nilai NEM. Aku yang mendapatkan nilai NEM sebesar 341 yang berarti mempunyai nilai rata-rata 8,5. Hasil pengamatan di pendaftaran online, Aku tersingkir dari pendaftaran di SMA 34. 

Kemudian, orang tuaku kembali mendaftarkan secara online, melalui jalur lokal dengan pilihan SMA Negeri 34 jurusan IIS, dan SMA Negeri 66 jurusan MIA dan IIS. Alhamdullillah akhirnya, sampai batas waktu pendaftaran online melalui jalur lokal, Aku diterima di SMA Negeri 66 dengan jurusan MIA.  

Pada saat masuk di SMA Negeri 66 Jakarta Selatan, aku bertemu temanku Nina dan Kamila, yang memang temanku juga di SMPN Negeri 37 Jakarta Selatan. Aku pagi itu diantar oleh Ayahku. 

 

Kamila, Nina dan Aku Berphoto di depan pintu gerbang SMA Negeri 66, Jakarta Selatan









3 comments:

  1. yaampun dek... aku juga dulu SMP di 37 trus SMA di 66. 5tahun yg lalu. hahaha

    ReplyDelete
  2. Kalau mau dapat Pmdk cara seperti apa , anakku masuk 66 mipa thn ini dr smp 41

    ReplyDelete
  3. Dari kelas 11 raportnya harus sudah bagus nilainya sampai kelas 12.

    ReplyDelete